Iklan

Kamis, 21 Agustus 2008

welcome to my bloggggg.. :D



alo..


selamat datang di blog gw.. :)
guw biasa dipanggil udayzz, plesetan dari nama asli. ehehehe..
klo di forum-forum, biasa make nick loeffy

gw orangnya baik hati, tidak sombong & rajin menabung..
emm, tertarik berbagai hal di bidang komputer
seneng brosing, maen game, chatting, dll..
oh iya, gw suka naek mtorr. ahahaha, seru lhoo xD
suka lagu indo, pop-rock-melayu-kroncong

tujuan awal gw buat blog, tadinya mo ngetest masang adsense
iseng-iseng berhadiah bisa dapet duit klo blognya rame, ehehe..
dapet duit, kgk dapet duit kgk apa" dah
skarang gw mau sharing artikel" yg menarik aja
mungkin ttg software atau lagu atau macem" deh

em, kalo maw contact, ngasi saran, kritik, ngasi sumbangan jg ga nolak
bisa add ym guw :







0 komentar:

view my IP address


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by ArchiThings.Powered by Blogger