Iklan

Jumat, 22 Agustus 2008

ParadigmZenith


Perkembangan ParadigmZenith
ParadigmZenith merupakan sebuah komunitas (lagi) yang awalnya dibuat oleh Ana Jessica dengan motto Sharing is Caring. Namun, karena dibuat lewat free forum dan ada beberapa penyalahgunaan hak cipta (kalo gak salah karena ngasih software bajakan gratis), akhirnya forum tersebut di BAN.

Beberapa bulan kemudian, ParadigmZenith dibentuk kembali oleh Deepeyes (denny) melalui hostingan yang kali ini dibayar olehnya. Jadi ParadigmZenith bisa kembali menegakkan kembali motto awalnya Sharing is Caring.




Di ParadigmZenith, kamu gak hanya bisa dapetin free full version program aja, tapi bisa juga belajar membuat map Counter Strike. Di bawah asuhan Denny, mapper-mapper di Indonesia dicoba untuk dikumpulin untuk gabung dalam satu komunitas. Dan hasilnya cukup memuaskan, ia telah mengumpulkan kira-kira 6 orang mapper dan sekarang mulai bekerja sama membuat map besar bersama-sama.

Sebagai gambaran, ParadigmZenith memiliki beberapa sub-forum. Antara lain :
- Mapping Discussion
- Games
- Humors Integrated
- Information and Technology
- Warez
- dll


Menurut pendapat gw secara keseluruhan ParadigmZenith gak kalah sama komunitas & forum - forum lainnya. Seperti yang udah gw utarakan tadi, PZ cenderung ke arah mapping, game & warez. Gak ketinggalan pula artikel-artikel & berita di bidang IT. Ditambah lagi Jokes-Jokes yang gak kalah kocak. Kalo dibililang masakan, PZ tuh udah muaknyoss. ehehehe..

Gw sendiri dikasi kepercayaan jadi Global Moderator di situ. Dengan nick yang masih sama, loeffy. Karena PZ masih tergolong komunitas baru, mungkin membernya masih tergolong lebih sedikit dibandingkan komunitas-komunitas lainnya.


Udah tau kan apa aja isi PZ & gimana serunya PZ ?
Gak perlu mikir lagi, buruan gabung ke ParadigmZenith. Sharing is Caring.. =)

0 komentar:

view my IP address


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by ArchiThings.Powered by Blogger