Iklan

Sabtu, 22 November 2008

Pesta Blogger 2008



Buat yang maniak nge-Blog pasti udah tau acara ini. Cukup memuaskan, di tahun lalu acara ini mampu menarik 500 orang dan di tahun ini telah berhasil menyedot 700 orang blogger-blogger dari seluruh Indonesia !



Ada apa aja sih di Pesta Blogger 2008?
Acara yang dilangsungkan di Gedung Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/11) tadi seru banget. Jadi gak sekedar ngumpul-ngumpul doang, pertemuan nasional ini bertujuan sebagai forum alternatif untuk saling tatap muka secara langsung, bertukar informasi dan memperluas jaringan anggotanya.

Di Pesta Blogger 2008 juga diadain kontes foto, terus ada pemberian Bloggership untuk blog yang inspiratif dan penghargaan Blogging for Society.

Oh iya, Pesta Blogger 2008 juga datengin lima orang blogger internasional. Diantaranya ada yang berasal dari Amerika Serikat, Australia, Malaysia, Singapura dan lain-lain.

Pengen tau gimana serunya Pesta Blogger 2008 ? Nih, abis googling nemu foto-foto bagus dari kompas & detik.. Bisa diliat di dayz blog.. ^^























0 komentar:

view my IP address


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by ArchiThings.Powered by Blogger